Senin, 12 Desember 2011

Fairy Tail


Berkas:20090721181920!FairyTail-Volume 1 Cover.jpgFairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru?) adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan diIndonesia ditayangkan oleh Indosiar sejak 22 Mei 2011. [1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.
Seri Fairy Tail sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008.

Cerita : 
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu denganNatsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.
Seri Fairy Tail ini terdiri atas beberapa plot-plot penting diantaranya:
Season 1:
  • Duke Everlue (mendapatkan kunci roh langit Virgo)
  • Eisenwald
  • Pulau Galuna (mendapatkan kunci roh langit Sagitarius)
  • Phantom Lord (Gajeel Redfox dan Juvia Loxar bergabung dengan Fairy Tail)
  • Tower of Heaven
  • Pertarungan Fairy Tail (Laxus dan timnya Raijin-shuu memberontak dan mengacaukan Fairy Tail)

Season 2:
  • Oracion Seis (Tim Fairy Tail bekerja sama dengan tim Blue Pegasus, Lamia Scale, & Cait Shelter. Wendy bergabung dengan Fairy Tail. Mendapat roh langit Scorpio, Gemini, & Aries)
  • Edolas (Kampung halaman Happy dan Charle yang termasuk ras pemimpin Edolas, Exceed. Mystogan ternyata Jellal dari Edolas dan pangeran Edolas. Panther Lily, salah satu ras Exceed bergabung dengan Fairy Tail)
  • Ujian penyihir kelas S Fairy Tail (Cana hendak keluar dari Fairy Tail. Grimoire Heart, serikat gelap terhebat datang menyerang. Zeref sang penyihir gelap dan sangat jahat berada di Pulau Tenrou, pulau suci Fairy Tail. Mendapatkan roh langit Capricorn).
  • Link Download Episode 1 s.d 109 Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar