Minggu, 18 Desember 2011

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Backlink


Ada banyak cara meningkatkan traffic pengunjung blog dengan backlink. Mulai dari yang ekspert sampai yang sederahana tanpa teknik sekalipun. Namun, saya ada teknik yang bisa dikatakan teknik seo backlink yang lain daripada yang lain. Kenapa? Sebab, teknik ini boleh dikatakan mengandung unsur permainan (mungkin saya rasa kurang cocok juga dikatakan sebuah permainan). Tapi tak apalah! Yang jelas teknik seo backlink ini terbukti manjur dari setiap blog dimana saja.

Sebelum itu, biarkanlah saya menulis sepatah demi kata dulu di bawah ini.

Lagi-lagi backlink.. Backlink dan backlink..

Apa sich backlink itu? Jawabannya bisa anda lihat dalam postingan khusus mengenai backlink. Klik disini untuk mencari lebih dalam lagi.

Jadi, semakin banyak backlink yang mengarah ke blog Anda, itu berarti blog anda akan tetap dilirik oleh google. Selain itu posisi blog Anda di serp google tentunya akan baik juga (pastinya dengan keyword yang tepat dan populer).

Nah, saatnya kembali ke topik pembahasan kita disini.

Saya akan mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya gampang saja. Yang perlu anda lakukan disini adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda (saya sarankan letakkan di homepage agar proses backlinknya lebih cepat).


  1. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
  2. Translate
  3. belajar seo
  4. Everton Communtiy
  5. Catatan Everton
  6. ZonaProfit
  7. BAGOLLUM
  8. Tips SEO dan Blogging
  9. Belajar SEO Blogspot | Teknik SEO Blogspot
  10. Angga Pranidhana

Tapi ingat! Sebelum anda meletakkan link di atas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Ulangi lagi bacanya jika kamu belum mengerti!

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi teknik SEO untuk pemula kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog anda mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini di halaman postingan (saya sarankan di homepage) anda, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba-tiba di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

INGAT ! Jika anda ketahuan curang, maka orang lain pun akan berbuat curang. Dan kita tidak akan dapat backlik apa-apa. Jadi, kita berpikir positif dan sederhana saja.

Come on ! Jangan cuma dibaca aja. Cepat COPAS, dan LET’S DO IT NOW !!
GET 1.000.000 FREE BACKLINK GO… GO… GO… !!!!

Perhatian, untuk menjaga sportifitas dan tidak merugikan orang lain, tolong lakukan sesuai persedur. Ajak teman-teman anda sebanyak banyaknya untuk membuat backlink ini.
Sumber : blogdoodey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar