Senin, 26 Desember 2011

10 Game Facebook Terbaik


Jika anda merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari dan ingin bermain game secara online. Facebook juga menyediakannya Karena game-game Facebook umumnya menarik dan yang lebih mengasyikan lagi dapat di mainkan oleh teman, keluarga dan kerabat anda atau siapapun yang mempunyai account di Facebook, Bagaimana asyik bukan ? Berikut 10 game Facebook yang menurut Berita Internet nilai yang terbaik:
Texas Hold’em Poker : Anda akan bermain poker Texas Hold’em dengan teman-teman di Facebook dan pengguna Facebook lainny dengan uang virtual – tentu bukan uang sungguhan loh!

Tower Bloxx : Mencapai langit dalam permainan konstruksi pencakar langit yang menguji refleks Anda dan keterampilan teka-teki! Membangun rumah baru untuk Tower Toons ™ yang bergerak bahkan memiliki atap di atas kepala mereka! Ini merupakan ujian keterampilan. Kesalahan dapat dikenakan biaya yang bunch dari lantai! Permainan game kasual gedung pencakar langit membuat menyenangkan dan mudah bagi semua orang, tetapi membutuhkan latihan untuk benar-benar menguasai Menara Bloxx.

Crazy Taxi : Kemudikan taksi menggunakan kecepatan yang paling maksimum. Tekan tombol panah untuk menghindari mobil lain, mempercepat dan mengurangi kecepatan, lalu tekan spasi untuk melompat ke atas mereka.

Bowling Buddies : Main bowling bersama teman-temanmu, game ini mempunyai 3D desain grafis, mudah di kendalikan, mendapat prestasi, karakter yang dapat di dandani dan lainnya!

Who has the Bigger Brain : Apakah anda merasa pintar? Buktikan dulu dengan memainkan game ini.

Word Challenge : Word Challenge di kembangkan oleh Playfish merupakan game yang bikin kecanduan menampilkan animasi, 40.000 lebih kata, dan 20 tipe vokabolari.

Mob Wars : Bangun dan kelola keluarga Mafia anda sehingga menjadi sebuah kerajaan Mafia terbesar.

Pet Society : Dalam game ini anda dengan binatang piaraan anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan. Mendekorasi rumah dan bahkan dapat memberi hadiah kepada teman-temanmu disaat mengunjungi mereka.

Kickmania : Kickmania! adalah game animasi. Sangat menghibur – tendang pantat siapapun dan lihat mereka terbang – menabrak tembok batu bata.

YoVille : Di dunia YoVille anda dapat membeli baju baru untuk karakter anda, membeli peralatan untuk apartemen, berkerja dan bertemu dengan teman-teman baru.
Sumber : Zainal Afif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar