Jumat, 23 Desember 2011

7 Kendaraan Yang Paling Terkenal


1. Air Force One

Adalah pesawat kepresidenan Amerika Serikat. Sejak tahun 1990, armada kepresidenan terdiri atas 2 pesawat serial Boeing 747-200B terspesifikasi tinggi – kode ekor "28000" dan "29000" – dengan penunjukan "VC-25A"
Hanya presiden yang menaiki pesawat ini disebut "Air Force One", tapi jika wakil presiden "Air Force Two".


2. Limosin
Adalah kendaraan mahal yang biasa dipakai oleh presiden atau orang KAYA. Mobil ini lebih panjang dibandingkan mobil biasa dengan pengamanan sangat ekstra.Di beberapa negara, penyetir limusin harus memiliki surat izin mengemudi yang berbeda dari surat izin mengemudi mobil biasa.

3. Hammer H1
Yaitu mobil "off-road" yang digunakan ditempat yang sulit dilewati mobil lainnya seperti halnya mobil yang lain. Namun mobil ini harganya sangat MAHAL. Mobil Ini digunakan oleh Tentara Amerika pada saat perang. Ini merupakan salah satu seri Hummer.


4. Harley Davidson
Cukup terkenal dengan namanya. Salah satu pembuat motor besar dengan model klasik tetapi sangat menarik sehingga motor ini sangat diminati "bikers-bikers". Motor ini dipakai oleh banyak orang terkenal.

5. Bugatti Veyron
Mobil tercepat yang satu ini merupakan mobil yang namanya diambil dari nama pembalap Perancis yaitu Pierre Veyron.Mobil Buggati ini berakselerasi dari 0-60 dalam 2,4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi tercepat dari setiap mobil produksi jalan hukum Ini termasuk dalam peringkat mobil tercepat dunia.


6. F-117 Night Hawk
Night Hawk, atau yang sering disebut sebagai "Pesawat Siluman" merupakan salah satu pesawat milik US Air Force Amerika yang hanya diproduksi disitu. Pesawat ini merupakan pesawat pertama yang dirancang khusus untuk menggunakan teknologi siluman.

7.Lamborghini Murcielago
Dan yang terakhir adalah Lamborghini Murcielago. Mobil buatan Itali ini memiliki design yang modern dan sangat cepat, sehingga tak sedikit orang yang memimpikan mobil ini. Mobil dengan Tenaga maksimum 571 bhp pada 7.500 rpm dan Torsi Maksimum 649 Nm pada 5.400 rpm, membuat mobil ini sangat cepat. Harganya pun unik hanya sekitar US$457.500, cukup murah kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar