Senin, 26 Desember 2011

7 Game Terbaik Di Dunia

1. Crysis 2

Crysis 2, Sci-Fi first person player dikembangkan oleh Crytek, adalah salah satu permainan yang paling diantisipasi untuk 2010/2011. Crysis 2 akan menjadi game pertama yang menggunakan game engine 3.

2. Diablo 3



Blizzard telah memutuskan untuk merilis Diablo 3 tahun depan. Diablo 3 adalah action role playing game yang bertema sekuel game Diabo asli dirilis pada tahun 1997. Permainan diatur dalam dunia tempat suci, dunia fantasi gelap yang diselamatkan pahlawan tanpa nama di Diablo 2. Permainan dari Diablo 2 kembali ke Sanctuary untuk menghadapai kejahatan dalam berbagai bentuk. Diablo 3 adalah contoh terbaik dari bermain game nyata. Seperti pendahulunya, pemain mengambil kendali pertempuran heroik untuk menyingkirkan dunia Diablo penguasa teror terlibat dalam pertempuran dengan gerombolan monster dan bos menantang. Game memiliki alur cerita yang apik dimana pemain sampai ke perjalanan melalui tingkatan yang berbeda akhirnya dihadapi Diablo.

3. Test Drive Unlimited 2

Test drive Unlimited 2 adalah sekuel untuk test drive unlimited. Ini adalah permainan balap massal terbuka online dimana pemain bisa online dan berbagi permainan, pemain dapat membalap dengan pemain yang ada didunia. Ia memadukan pengalaman balap single dan multi-player, menciptakan tantangan dunia balap. Sampai dengan 8 pemain bisa bergabung sesi pada sutau waktu yang akan mendapat pengalaman balap yang jauh. Permainan diatur diPulau Mediterania Ibiza dengan lebih dari 2.000 mil dari jalan jalan dan kembali. Permainan mencakup kendaraan baru dengan kustomisasi besar-besaran.

4. GTA 5


Seri GTA yang terkenal dengan aksinya, petualangan mengemudi dan role-playing, kekerasan dan elemen balap berencana untuk datang dengan angsuran baru dalam seri GTA 5. GTA 5 dirilis pada akhir 2010 atau awal 2011. Permainan ini diharapkan untuk tetap di atas tangga game sepanjang 2011.

5. Hitman 5

Hitman 5 yang dirilis pada akhir 2010 atau awal tahun 2011, dengan agen 47 baru. Berita yang terdengar dari laporan Edios mengklaim bahwa Hitman 5 sedang dalam pengembangan.

6. Mass Effect 3


Menurut direktur proyek Casey Hudson, Mass Effect 3 dalam tahap awal pengembangan. Namun, telah dikonfirmasi bahwa permainan ini akan diumumkan pada tahun 2010 akhir. Casey Hudson dalam wawancaranya terbaru dengan MTV mengungkapkan rincian tertentu tentang efek Mass Effect 3 mendatang. Permainan ini seharusnya memiliki kesimpulan luar biasa, yang sangat banyak. Hudson juga mengatakan kepada MTV bahwa ada sekitar 1.000 variabel yang sudah berbaris untuk variasi dalam bab baru. Setelah mengukur variabel dalam alur cerita, Hudson telah mempersiapkan type pra release untuk permainan. Sebuah perbedaan besar dalam bab terakhir dari trilogi akan menjadi hal yang luar biasa untuk melakukannya, dari mana kita bisa merasakan twist lebih dalam permainan mendatang.

7. Max Payne 3

Rockstar games, yang terkenal dengan max payne, midnight club dan grand thef auto akan merilis Max Payne 3 pada tahun 2011. Permainan ini sekuel Max Payne penembak viseo game yang dirilis tahun 2001. Alasan dari ketenaran untuk permainan ini adalah waktu peluru modus dimana waktu peluru diperlambat  sedemikian rupa sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar