Kamis, 08 Desember 2011

Australia Aborigin


Australia Aborigin

Benamkan diri dalam pengalaman, wisata dan tempat-tempat khas Aborigin di Australia.
Masyarakat Aborigin Australia kaya akan budaya hidup yang telah berlangsung selama setidaknya 50.000 tahun. Dapatkan info mengenai beragam pengalaman yang ditawarkan saat Anda menyatu dengan Australia khas Aborigin. 
Jelajahi tempat-tempat yang kaya akan sejarah Aborigin di Teritorial Utara. Kunjungi Red Centre Australia dan berjalan mengitari kaki bukit batu Uluru bersama pemandu Anangu. Jelajahi seni Aborigin di Alice Springs, tempat di mana suku Arrernte telah menetap selama 20.000 tahun. Pelajari tentang mitos Dreamtime di galeri seni cadas yang penuh kecermatan di Taman Nasional Kakadu yang terdaftar sebagai Warisan Dunia. 
Temukan perjalanan yang membawa Anda lebih dekat dengan budaya tertua di dunia. Berkendara melintasi Red Centre Way menuju situs-situs keramat seperti Uluru, Kata Tjuta dan Kings Canyon. Menyusuri South Australian Loop melewati pegunungan Flinders Ranges, di mana Anda dapat mendengarkan kisah penciptaan Adnyamathanha di pinggiran api unggun. Berkendara melintasi Savannah Way menuju situs seni cadas Aborigin melewati Queensland, Teritorial Utara dan Australia Barat.
The Kimberley, WA
The Kimberley, WA

Aborigin Australia

Cari tahu bagaimana Anda bisa berhubungan dengan budaya tertua di dunia yang masih hidup sampai sekarang.
Temukan dengan cara yang sama seperti yang digunakan kaum Aborigin Australia untuk menurunkannya selama sekurangnya 50.000 tahun – yaitu melalui seni, tari, mitos, musik dan tanah ini.  Anda dapat melihat seni dan tarian kontemporer Aborigin di kota-kota Australia.  Atau kunjungi daerah pedalaman dan dengarkan mitos penciptaan Dreamtime dengan ditemani api unggun.  Jalan-jalan di hutan semak, snorkeling, berbagi makanan khas hutan semak atau belajar membuat tombak dan menangkap ikan dengan cara tradisional.  Orang-orang Aborigin akan membantu Anda memahami tanah purba ini, beserta spiritualitas dan keajaibannya.
Pelajari Lebih Lanjut Aborigin Australia
Darwin, NT
Darwin, NT

Teritorial Utara

Anda dapat bertualang di Teritorial Utara, tempat yang kaya dengan sejarah Aborigin dan keindahan perbukitan alami. Manjakan diri Anda dengan perpaduan masakan dan budaya di Darwin dan jelajahi hutan hujan serta seni cadas Aborigin di Taman Nasional Kakadu yang terdaftar sebagai Warisan Dunia. Bermalam di kota Red Centre di Alice Springs, kemudian berkunjung ke keajaiban ternama dunia Uluru-Kata Tjuta dan Kings Canyon. Berpesiar melintasi Katherine Gorge yang luas dan dulang emas di Tennant Creek. Di Teritorial Utara juga terdapat berbagai macam satwa liar, karakter dan pemandangan alam pedalaman yang beragam untuk petualangan alam terbuka. 
Pelajari Lebih Lanjut Teritorial Utara
Simpson Desert, NT
Simpson Desert, NT

Red Centre

Anda mungkin sudah tahu mengenai monolit merah di daerah Red Centre Australia.
Anda mungkin tahu batu ini keramat bagi masyarakat Aborigin setempat, dan memantulkan warna-warni menakjubkan ketika matahari terbit dan terbenam. Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat melihatnya melalui mata orang Aborigin, atau terdapat banyak tempat keramat dan menakjubkan lainnya di sini di bagian tengah Australia yang luas. Kembaran Uluru, yaitu Kata Tjuta, terletak hanya 40 kilometer dari sini dan Anda akan menemukan ngarai Kings Canyon yang mengagumkan tidak jauh dari Alice Springs. Anda mungkin tidak menyadari di bentang alam ini terdapat tumbuh-tumbuhan hijau dan kolam-kolam air yang indah, jalan merah berdebu serta lempeng-lempeng batu raksasa. Dan apa yang mungkin tidak benar-benar Anda pahami sampai Anda tiba di sini adalah keajaiban, keagungan, kesunyian dan keterasingan Red Centre Australia yang mengesankan.
Pelajari Lebih Lanjut Red Centre
Rock Art, Kakadu, NT
Rock Art, Kakadu, NT

Kakadu

Datang dan jelajahi Taman Nasional Kakadu yang terdaftar sebagai Warisan Dunia, sekitar tiga jam sebelah timur Darwin.
Di taman nasional terbesar di Australia ini, Anda akan melihat tebing-tebing curam bergerugut, hutan hujan lebat dan galeri seni cadas berusia 50.000 tahun. Pelajari kebudayaan masyarakat Aborigin dari pemilik tradisional suku Bininj/Mungguy. Saksikan jutaan burung yang bermigrasi di antara lahan basah. Lihat bunga teratai yang indah dan buaya prasejarah, air terjun yang gemuruh dan kolam yang berkilauan. Rasakan keajaiban Kakadu di enam musim yang sangat berbeda. Dari bunga teratai yang indah sampai buaya prasejarah, Kakadu penuh dengan harta karun yang dapat dijelajahi.
Pelajari Lebih Lanjut Kakadu
Camel ride, Todd River, NT
Camel ride, Todd River, NT

Alice Springs

Mulailah petualangan Anda ke daerah pedalaman dari Alice Springs, jantung Red Centre di Australia. Melintasi padang rumput spinifex dari atas balon udara panas atau bersepeda ke Simpsons Gap. Bergabung dengan safari motor roda empat melintasi gurun atau terbang di atas pegunungan MacDonnel Ranges. Menyatu ke dalam tradisi suku Arrernte Aborigin yang telah bermukim di sini sejak 20.000 tahun lalu dan jelajahi seni kontemporer Aborigin di sepanjang Todd Mall. Mendengarkan kisah-kisah penunggang unta Afghanistan, dokter terbang dan para perintis yang gagah berani di banyak tempat bersejarah di seluruh penjuru kota. Kota modern yang riang ini juga dapat ditempuh dengan perjalanan satu hari dari tempat wisata ikonik Uluru-Kata Tjuta dan Kings Canyon.
Pelajari Lebih Lanjut Alice Springs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar