Kamis, 08 Desember 2011

10 Tempat Terindah Di Australia


 Perth
Perth merupakan salah satu tempat yang indah di Australia di mana beberapa hal yang menarik untuk melihat, Anda dapat menikmati kesenangan dari pantai, satwa liar, dan tari. Perth adalah tempat yang ideal pergi untuk piknik dan berisi raja taman,kebun binatang dan banyak lagi yang memberi Anda banyak kesenangan.


 Adelaide

Adelaide juga merupakan salah satu kota yang indah Australia, di sini di Adelaide berisi taman, bukit dan banyak hal lainnya yang harus Anda lihat dalam hidup Anda.Kehidupan malam kota ini sangat menghibur. Ini adalah kota terbesar kelima Australia, dan tujuan yang terbaik bagi wisatawan.


 Tasmania

Tasmania adalah sebuah kota budaya Australia di mana Anda dapat menemukan dan melihat sebagian besar keindahan Australia. Ini adalah salah satu kota paling terkenal untuk hiburan di mana setiap menit penuh menyenangkan, jika Anda datang di Australia harus melihat kota yang indah ini.

 Sydney
Sydney adalah salah satu kota yang indah Australia, kota ini terkenal dengan dunianya terkenal Opera rumah, di sini anda bisa menikmati sebagian besar tempat-tempat yang luar biasa seperti akuarium laut dan Gua Jenolan. Setiap tahun ribuan pengunjung datang ke sini untuk melihat keindahannya.

 Cairns dan Great Barrier Reef
Cairns adalah salah satu tempat menarik di Australia itu adalah titik masuk mana Anda dapat pergi untuk perjalanan mana pun Anda inginkan, dan Great Barrier Reef adalah salah satu terumbu karang terbesar. Ini adalah salah satu tempat terbaik di mana Anda datang dan menikmati sendiri.


 The Great Ocean Road
The Great Ocean Road juga merupakan salah satu tempat yang indah di Australia, jalan ini memberikan berbagai pemandangan indah, jalan ini berjalan lebih dari 200 mil di sepanjang garis pantai di wilayah Victoria. Di sini Anda dapat tinggal di restoran dan ada beberapa tempat di mana Anda bisa tinggal dan menikmati keindahannya.

 Pulau Fraser
Pulau Fraser juga merupakan salah satu tempat yang indah di Australia dan memiliki salah satu pulau pasir terbesar di dunia. Mana Anda dapat menikmati berbagai hal, tempat ini adalah unik untuk wisatawan, dan jika Anda datang di Australia harus melihat keindahan tempat ini.

 Taman Nasional Kakadu
Taman Nasional Kakadu juga merupakan salah satu tempat terkenal dan indah Australia, di taman ini Anda bisa melihat berbagai satwa liar dan berbagai kejujuran tanaman asli, jika Anda datang di Australia harus melihat taman ini di mana Anda merasa menghibur.

09: pulau magnetic
Pulau Magnetic adalah salah satu tempat yang indah di Australia sini anda bisa melihat koloni menakjubkan Kanguru yang merupakan liar nasional Australia. Koloni ini terletak di dekat Great Barrier Reef.

 Uluru
Uluru merupakan salah satu tempat terkenal dan indah di Australia, tempat ini kaya batu pasir, di sini anda dapat melihat berbagai batu merah dan banyak lagi. Jika Anda datang di Australia harus melihat tempat ini luar biasa, tidak pernah ketinggalan dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar